by

Putra OKU Jabat Plt Kadis Budpar Sumsel

Plt Kadis Budpar Sumsel, Aufa Syahrizal, S.P., M.Sc, (nomor dua dari kanan), poto bersama Sekda Sumsel H Nasrun Umar (tiga dari kanan), usai dilantik, kemarin (25/4).

*Aufa Syahrizal : Alhamdulillah, Insya Allah Amanah

PALEMBANG-Setelah beberapa bulan dipercaya oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, menjabat Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar), Aufa Syharizal, S.P., M.Sc, Kamis (25/4) dilantik sebagai Plt dinas yang sama. Pelantikan dilakukan oleh Sekda Nasrun Umar, mewakili Gubrrnur di ruang tamu Sekda.

Aufa Syahrizal, ketika dikonfirmasi membenarkan telah dilantik dan diambil sumpah sebagai Plt Kadis Budpar Sumsel kemarin. “Ya, alhamdulillah. Terima kasih,” ujar Aufa yang dihubungi via WA, kemarin.

Dikatakan pria yang juga pernah menjabat Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten OKU ini, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin mengerahkan tenaga dan pikiran untuk menjalankan amanah tersebut sesuai dengan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. “Saya juga berterima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan supportnya. Kepada media dan teman teman wartawan juga terima kasih dan mohon dukungannya. Sekuat kemampuan yang akan menjalankan amanah dan kepercayaan ini,” kata putra asli OKU ini. (pur)

Berita Lainya