by

Purwadi: PWI Siap Sinergi dengan Kodim 0403 OKU

**Terkait Publikasi Program Kerja TNI

BATURAJA-TNI dan insan pers di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) diharapkan bisa saling bekerja sama dan meningkatkan kemitraan. Baik dalam hal pemberitaan maupun kegiatan lainnya.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0403/ OKU, Letkol Arm Agung Widodo melalui Pasi Intel Kodim Kapten Inf H. Tanjung didampingi Serka B. Adenan, saat melakukan pertemuan santai dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU, Senin (25/3) pagi.

Pihaknya, kata Kapten Inf Tanjung, sangat berharap terjalin sinergi antara kedua belah pihak (PWI dan Kodim,red), guna mensukseskan program kerja dan kegiatan jajaran Kodim di wilayah OKU raya ini.

Sinergi dimaksud, terutama dalam hal peliputan pemberitaan kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0403 OKU dan jajaran, sehingga bisa lebih diketahui masyarakat secara luas.

“Kita juga nantinya akan berbagi informasi, dan mempublikasikan sejumlah kegiatan Kodim hingga Koramil kepada wartawan yang ada di daerah ini melalui PWI,” jelas Kapten Inf Tanjung diamini Serka B. Adenan.

Jalinan kerjasama dengan jurnalis di OKU raya ini, menurutnya, perlu dilakukan karena program-program yang dilaksanakan memerlukan sosialisasi masyarakat. Dan capaiannya juga penting untuk diwartakan kepada khalayak umum.

Pihaknya kembali berharap, hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Kodim 0403 OKU dengan pers di OKU dan sekitarnya bisa terus terjaga.

Sementara ketua PWI OKU, Purwadi, didampingi Sekretarisnya Muhammad Wiwin, menyambut baik upaya jalinan kemitraan dan sinergitas antara PWI dan Kodim.

“Kita siap mendukung kegiatan Kodim dalam pemberitaan. Dan kami berharap kemitraan ini terus terjalin bahkan lebih ditingkatkan kedepannya,” demikian Purwadi. (win/pur)

Berita Lainya