oleh

PHE OK – PMI OKU Gelar Bakti Sosial Donor Darah

BATURAJA-Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) menggelar bakti sosial. Acara bakti sosial donor darah di lapangan Air Serdang Desa Peninjauan Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU Sumatera Selatan. Kegiatan ini diikuti oleh pekerja (PHE OK) dan pekerja mitra kerja, Rabu (25/7). Demikian diungkapkan Gawang, humas PHE OK kepada koran ini, kemarin.

Dikatakan, suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri, bakti sosial donor darah yang dihadiri General Manager PHE OK bapak, Amrullah Muiz, didampingi langsung Field Manager PHE OK bapak, Djodi Kusuma. Amrullah mengatakan, dia bangga dan berterima kasih atas kepedulian pekerja PHE OK dan mitra kerja dengan sukarela dan ikhlas untuk berbagi pada sesama, menyumbangkan darah yang di donorkan pada masyarakat.

Aksi ini sangat baik dan memang masyarakat terutama yang sakit membutuhkan khususnya di kabupaten OKU, Sumatera Selatan. Amrullah Muiz, juga menyampaikan apresiasi pada pihak UTD PMI (Palang Merah Indoensia) OKU Baturaja, yang sudah bersinergi menjalin kerja sama dengan PHE OK untuk berbuat nyata pada bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di lingkungan pekerja dan mitra kerja PHE OK.

Kegiatan bakti sosial Donor Darah yang dilakukan pekerja dan mitra kerja PHE OK akan menargetkan 80 kantong darah atau pendonor. Bakti social ini berkat kerjasama PHE OK dengan UTD PMI (Palang Merah Indoensia) OKU Baturaja. Kerjasama ini sudah terjalin sejak 2016 sampai sekarang.

Sebagai wujud nyata dan kepedulian tersebut, Ketua PMI (Palang Merah Indonesia) OKU, Drs. H. Kuryana Azis, orang nomor satu dikabupaten OKU memberikan apresiasi piagam penghargaan kepada PHE OK yang diterima langsung oleh General Manager PHE OK Amrullah Muiz yang diserahkan oleh Kepala bagian pelayanan UTD PMI bapak, Dedi Arisandi mewakili Ketua PMI OKU. (pur)

Berita Lainya