oleh

PHE OK dan RT Gelar Donor Darah Bersama Mitra Kerja

foto dok phe ok

DONOR DARAH: Lost Control Meeting LCM Q3 2019 PHE Ogan Komering Raja Tempirai PHE OK RT mengadakan Bakti Sosial Donor Darah di Basecamp Air Serdang PHE OK

PENINJAUAN-Agenda Lost Control Meeting LCM Q3 2019, PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Ogan Komering (OK) dan (PHE) Raja Tempirai (RT) menggelar Bakti Sosial (Baksos) donor darah. Kegiatan ini diikuti oleh Pekerja dan mitra kerja di Basecamp Air Serdang PHE OK Peninjauan Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (10/10/2019).

Bakti sosial donor darah ini merupakan sudah menjadi agenda rutin PHE OK RT setiap acara Lost Control Meeting LCM tidak menyurutkan antusias para pekerja untuk mendonorkan darah mereka.

Dalam sambutannya Rahmad Wibowo, General Manager yang didampingi Field Manager PHE Ogan Komering Raja Tempirai PHE OK RT, Alamsyah dan Gunawan Safri management PHE Jakarta mengatakan, bangga dan berterima kasih atas kepedulian pekerja PHE OK RT serta pekerja mitra kerja di lingkungan PHE OK RT. Mereka dengan sukarela dan ikhlas untuk berbagi pada sesama menyumbangkan darah yang di donorkan untuk masyarakat di Kabupaten OKU Sumatera Selatan.

Tidak lupa juga Rawi sapaan singkat Rahmad Wibowo menyampaikan apresiasi kepada pihak unit transfusi darah (UTD) Baturaja Kabupaten OKU, yang sudah bersinergi menjalin kerja sama dengan PHE OK RT, untuk berbuat nyata bakti sosial donor darah yang dilaksanakan dalam kegiatan Lost Control Meeting LCM Q3 2019.

Foto bersama para manajer dan pekerja serta mitra kerja.

“Jadikan diri kita insan yang bermanfaat bagi orang banyak, dengan setetes darah yang kita donorkan menjadi nafas dan nyawa bagi mereka”, ungkap Rawi General Manager PHE Ogan Komering Raja Tempirai (PHE OK RT).

Para pekerja dan karyawan PHE OK dan RT tampak mempersiapkan kegiatan Bakti Sosial.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh PHE OK RT kali ini bersinergi dan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Baturaja OKU, yang menargetkan 70 kantong darah.

Donor darah yang digelar dilingkungan PHE OK RT sudah menjadi agenda rutin oleh PHE OK RT, baik kegiatan eksternal stakeholder atau masyarkatat dan internal pekerja, pekerja mitra kerja seperti agenda Lost Control Meeting LCM

Sedangkan Ketua PMI Baturaja Kabupaten OKU H. Kuryana Aziz yang diwakili oleh Dedi Kepala UTD Baturaja Kabupaten OKU mengucapkan apresiasi kepada PHE Ogan Komering Raja Tempirai yang sudah ikut berkontribusi mengadakan Bakti Sosial Donor Darah.

“Ini merupakan contoh nyata bagi perusahan yang berada di Kabupaten OKU untuk berbuat sosial, dengan mengajak semua pekerja nya untuk menyumbangkan darah yang nantinya akan diberikan pada masyarakat yang membutuhkan”, ujarnya singkat. (rel phe ok)

Berita Lainya