by

Modifikasi, Utamakan Safety Riding

banner 970x250

FOTO : POLRESPOROKUTPOS
MODIFIKASI : Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya didampingi Kabag Ops Kompol CS Panjaitan saat meninjau kontes modifikasi variasi dan motor antik (Klasik)

 

 

MARTAPURA – Dalam rangka millenial road safety festival Polres OKU Timur ada sekitar 150 peserta mengikuti Kontes modifikasi variasi dan motor antik (klasik) yang mengutamakan Safety Riding di halaman Mapolres OKU Timur. Senin (11/02).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya S.H.,S.I.K melalui Kabag Ops Kompol CS Panjaitan mengatakan, dalam pelaksaan kontes ini sebaiknya seluruh peserta memperhatikan kelengkapan kendaraan dan melengkapi identitas diri masing-masing.

“Dalam kegiatan ini saya harapkan seluruh peserta kontes dapat memperhatikan kelengkapannya mulai dari spion, nomor polisi dan identitas diri seperti SIM dan STNK.” ujarnya.
Kontes motor modifikasi dan motor antik ini sangat antusias diikuti oleh para komunitas motor diantaranya CAT, Magitik, RIMXC, Veot, KNCI, YKCM, Matic17, BMS, KMM, GERI, SPMOTHA, HMR. Tidak hanya dari OKU Timur peserta komunitas ini juga berasal dari beberapa daerah diantaranya lampung, baturaja dan OKI.

Sementara, Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Beni Nofiza didampingi Kasubag Humas IPTU Yuli menambahkan, setelah dilaksanakannya kontes ini dirinya berharap kepada seluruh peserta untuk lebih hati-hati dalam bekendaraan dan selalu memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Mengingat banyaknya kecelakaan yang dominan korbannya kaum millenial, kami berharap kepada seluruh peserta untuk lebih memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas dan wajib melengkapi identitas diri,” pungkasnya. (clau)

Berita Lainya