oleh

Gubernur Support Jalan Sehat PWI, Sumbang 1 Hadiah Umroh

foto ist

** Gubernur Serahkan Hibah Mobil PWI Sumsel

PALEMBANG — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel melakukan audiensi bersama Gubernur Sumsel, H.Herman Deru. Kunjungan ini dalam rangka Sinergitas dan Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2020. Selain itu Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Sumsel tahun 2020.

Menyambut pra HPN dan Porwada tersebut, PWI Sumsel melakukan Road to HPN dan Porwada 2020 yang akan dilaksanakan Jalan Sehat pada 1 Desember 2019 mendatang.

Gubernur Sumatera Selatan, H.Herman Deru menyambut baik kegiatan tersebut. Pemprov support dan bantu PWI Sumsel demi meningkatkan sinergitas yang terjalin baik. Khususnya antara Pemprov dan PWI Sumsel.

“Semua apa yang di butuhkan, kami siap bantu. Secara pribadi untuk hadiah utama, gubernur beri hadiah umrah, saat jalan sehat awal Desember nanti, ” jelasnya.

Selain itu, bersamaan HPN dan Porwada Sumsel di Kota Lubuklinggau pada Maret 2020 nanti, gubernur akan hadir dan sekalian pemberian hibah satu unit mobil operasional PWI dari Pemprov Sumsel, terangnys, Selasa (19/11

Paling istimewa kata HD, dia akan memberikan satu paket umroh bagi pemenang undian door prize dari pribadi saya. “Khusus pemenang jalan sehat yang diadakan. PWI Sumsel di halaman Kantor Gubernur Sumsel, 1 Desember 2019,” ujarnya.

Nah inilah bentuk kepedulian¬† dari Pemprov Sumsel kepada PWI Sumsel untuk kelancaran dan kesuksesan bersama. Dengan slogan “Sumsel Maju untuk Semua,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumsel, H.Firdaus Komar mengungkapkan, alhamdulilah kita hari ini di support habis oleh Gubernur Sumsel. Khusus menyukseskan program yang telah kita rencanakan. Insya’allah kita dapat dana hibah dari Pemprov Sumsel tahun 2020. Dan kita siap menjalankan program yang kita rencanakan menjadikan para wartawan yang berkompeten dan teruji dalam mencari dan membuat berita yang ada di lingkungan Provinsi Sumsel,” ujarnya.

“Firdaus Komar menjelaskan, bersyukur PWI Sumsel mendapatkan hibah satu buah mobil dari Pak Gubernur. Mobil tersebut akan di serahkan oleh Pak Gubernur di Kota Lubuklinggau bertepatan dengan acara Porwada dan HPN daerah Maret 2020.

“Kami dari pengurus PWI Sumsel siap support dan mendukung seluruh program Pemerintah Provinsi Sumsel dalam memajukan Sumsel lebih baik lagi, ” kilahnya.

Turut Hadir dalam audiensi bersama Gubernur Sumsel, Sekretaris PWI Sumsel Dwitri Kartini, Wakil Ketua Bidang Organisasi Anwar Rasuan, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Mulyadi. Juga Ketua Siwo PWI Sumsel Kawar Dante, Ketua PWI Sumsel Peduli bersama Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Marintan. (*/rel)

Berita Lainya