oleh

Bangun Sinergi dengan Media, PHE Gelar Media Gatheting

foto ist/m wiwin/purwadi

Pose bersaama di Bukit Becici Kabupaten Bantul,  Yogyakarta.

 

YOGYAKARTA-PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui anak perusahaannya yaitu PHE Kampar, PHE Siak, PHE Ogan Komering dan PHE Raja Tempirai yang beroperasi di wilayah Provinsi Riau dan Sumatera Selatan menggelar acara Media Gathering bersama puluhan media yang berada di ring 1 area operasi. Acara dipusatkan di Jogjakarta, 27 hingga 30 November 2019.

Destinasi wisata jurang tembelan

 

Dengan mengusung tema “Pemberitaan Media di Era Digital”, acara berlangsung selama 2 (dua) hari di Jogjakarta. Yudy Nugraha, Manager Media Relations PHE dalam sambutan pembukaannya menjelaskan bahwa acara ini adalah acara rutin tahunan, yang diselenggarakan setiap Anak Perusahaan.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar praktik mengedit video menggunakan smartphone.

 

“Kegiatan media gathering sudah menjadi program kerja rutin tahunan, dan dalam rangka efisinsi waktu, kami lakukan untuk beberapa Anak Perusahaan secara bersamaan”, jelas Yudy.

Dalam acara tersebut, para jurnalis diberikan edukasi mengenai kondisi terkini industri migas nasional Ryan B Wudjantoro, Spesialis Madya Bidang Sekretaris SKK Migas.

Destinasi wisata Lintang Sewu,  Bantul,  Yogyakarta.

 

 

Selain itu jurnalis juga diberikan pelatihan dengan materi Mobile Journalism (MoJo), dengan instruktur Andi Muhyiddin seorang pakar MoJo di Indonesia. Selain itu, acara diisi outbond di seputaran Bukit Becici Kabupaten Bantul, Jogjakarta.

“Kami ingin kegiatan ini bukan hanya silaturahmi antara PHE dan Media, namun diatas itu kami ingin memberikan sesuatu untuk media berupa informasi dan pelatihan untuk menambah skill mereka”, tutup Yudy. (ril)

Berita Lainya