oleh

Bang Enos Kembalikan Formulir ke PAN

FOTO : CLAUDEO/OKUTPOS

KEMBALIKAN : Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lanosin Hamzah, ST alias Bang Enos, Jum’at (18/10) sekitar pukul 14.00 WIB mengembalikan berkas formulir di Kantor DPD PAN

MARTAPURA – Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lanosin ST memastikan ikut bersaing merebutkan dukungan PAN. Ini ditandai dengan, Jum’at (18/10) sekira pukul 14.00 WIB mengembalikan berkas formulir di Kantor DPD PAN yang berada di Jalan Diponegoro, Nomor 333 Tanjung Aman, Kecamatan Martapura.

Pengembalian formulir Balonbup tersebut langsung diterima Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda SE, MM, didampingi Sekretaris DPD PAN OKU Timur Rohali Arsyad, SH MH dan Bendahara Ruli Yadi Bendahara DPD PAN OKU Timur.

Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lanosin ST mengatakan, dirinya hadir ke DPD PAN ini untuk menyampaikan berkas formulir dan insya allah komplit.

“Saya berikan berkas formulir ini ke PAN ini bukti keseriusan, artinya dengan penyerahan berkas ini saya tidak akan mundur, karena saya berharap kepada ketua DPD PAN agar saya dapat di usung jadi bupati OKU Timur ini,” katanya.

Untuk calon wakil Bupatinya kata Enos, dirinya telah memilih dari seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Madiah Palembang untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

“Saya sangat serius untuk maju sebagai calon bupati OKU Timur. Saya berharap agar kiranya saya dapat diterima menjadi keluarga Partai Amanat Nasional (PAN),” tegasnya.

Sementara, Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda SE, MM, mengatakan, setiap Bakal Calon Bupati (Balonbup) yang akan diusung PAN di Pilkada serentak 2020 di Bumi Sebiduk Sehaluan, harus menyampaikan visi dan misi secara sekilas. Tujuannya untuk mengetahui keseriusan Balonbup.

“Jika Balon tidak bersedia memaparkan visi dan misinya ini tentu ini bukan calon yang sesungguhnya dan tidak akan diusung oleh PAN,” katanya.

Hingga saat ini yang sudah enam orang yang mengambil formulir diantaranya, Fery Antoni SE, H Faisal Habibur SH, Lanosin ST, Kolonel Inf Ruslan Taimi, Joko Suprianto SE, Riswandi.

Sedangkan untuk pengembalian formulir baru empat Fery Antoni, Riswandi, Ruslan Taimi dan Lanosin. 

“Setiap Balon wajib menyampaikan visi dan misi secara sekilas dan PAN akan melakukan survey internal hasilnya akan jadi rujukan untuk mengusung Balon melalui PAN,” pungkasnya.  (clau)

Berita Lainya