oleh

Ambil Formulir Parpol, Enos Siap Bertarung di Pilkada OKU Timur

MARTAPURA- Bakal Calon (Balon) Bupati OKU Timur periode 2020-2025, H Lanosin Hamzah yang lebih akrab disapa bang Enos menunjukan keseriusannya dalam mengikuti pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKU Timur 2020 mendatang. Hal ini terlihat dirinya bersama tim pemenangan telah mendaftar dan mengambil formulir di tiga Partai Politik (Parpol) diantaranya, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jumat sore (11/10).

Menurut Enos, tujuan dirinya mengambil formulir dan mendaftar di sejumlah Parpol, merupakan bentuk langkah keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati OKU Timur. Bahkan berbekal dengan visi dan misi membawa OKU Timur maju dan mulia, pihaknya berharap Parpol tempatnya mendaftar dapat menjadi partai pengusung.

“Sore ini kita sengaja mengambil formulir pendaftaran di kantor PAN dan Golkar. Setelah ini kita akan mendatangi kantor PDIP. Yang jelas besar harapan kita seluruh Parpol tempat kita mendaftar bisa menjadi partai pengusung,” harapnya.

Sementara, Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE, MM melalui Sekretaris Rohali Arsyad, SH, MH mengatakan, sesuai dengan mekanisme tahapan Pilkada. Pihaknya membuka pendaftaran bagi siapa saja calon yang akan mencalonkan diri melalui PAN. Bahkan dirinya meminta bagi calon yang mendaftar melalui PAN agar dapat memaparkan visi dan misi kepada kader PAN di 20 kecamatan.

“Selain memaparkan visi dan misi, kita juga meminta agar sewaktu pengembalian berkas harus dihadiri calon yang bersangkutan dan jangan sampai diwakilkan. Sebab ini salah satu penilaian dari pihak partai,” tegasnya. (inz).

Berita Lainya