oleh

198 Mahasiswa Baru STKIP Muhammadiyah Ikuti Kegiatan PKKMB

BUAY MADANG TIMUR-Sejak diumumkan berdiri, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah OKU Timur telah menerima sebanyak 198 mahasiswa baru di 3 program studi. Untuk itu, sejak Sabtu pagi 24 Agustus 2019, pihak kampus gelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) secara perdana.
“Kegiatan ini untuk mengenalkan kepada mahasiswa mengenai visi dan misi pendidikan yang diusung oleh STKIP Muhammadiyah OKU Timur,” ujar Didi Franzhardi, M.Pd selaku Ketua STKIP Muhammadiyah OKU Timur di sela kegiatan yang dilaksanakan di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Harjowinangun, Kecamatan Belitang.
Pada kesempatakan yang sama Ketua STKIP Muhammadiyah OKU Timur juga memberikan beasiswa 50 persen potongan uang gedung kepada calon mahasiswa yang dengan berani menjadi qori pada acara pembukaan. Selain door prize, panitia juga berikan uang tunai yang diberikan oleh ketua STKIP Muhammadiyah.
“Didi berharap dengan adanya keberadaan STKIP Muhammadiyah OKU Timur semoga memberi kontribusi terhadap masyarakat yang membutuhkan kuliah yang dekat dan biaya terjangkau,” jelasnya.
Acara yang dilaksanakan selama dua hari mulai 24 hingga 25 Agustus ini dalam pembukaanya dihadiri oleh Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah OKU Timur H Prioyitno, Badan Pelaksana Harian, Pimpinan Cabang dan Amal Usaha Muhammadiyah OKU Timur serta jajaran dosen STKIP Muhammadiyah OKU Timur.(inz).

Berita Lainya